Malming yang selalu suram ╮(╯_╰")╭

haduh. malam yang paling aku benci ya cuman malam minggu. malam dimana semua orang termasuk orang-orang dekat jadi nyuekin kita dan sibuk dengan urusannya masing-masing. suram banget hidupku (ಠ_ರೃ). yaah, mungkin aku belum bisa merasakan apa arti malming sebenernya, karena aku emang belom pernah punya pacar (baca : jomblo). mungkin bagi yang udah punya pacar atau pernah punya pacar, malming itu malam yang berkesan. saat dimana tidak ada emak-emak yang nyuruh kita belajar karena besoknya hari minggu, hari libur. saat dimana counter-counter pulsa kebanjiran pelanggan karena banyak yang LDR buat telpon-telponan sama smsan sama pacarnya yang nun jauh disana.
kayaknya tuh pacaran indah banget. kayaknya sih. tapi kalau pas tengkar bisa kebalikan 180 derajat indahnya. bisa jadi pas tengkar itu lebih suram dari malmingku selama ini #eeaak. tapi ya buat temen-temen yang udah pacaran dan pas tengkar pula, pesenku ya cuman satu : saat kita memutuskan untuk melangkah maju dari sebuah pertemanan, kita juga harus melangkahkan sikap kita maju ke depan. (ngomong apa sih ? -_-) maksudnya : kita harus bisa lebih dewasa dalam menyikapi semua masalah (≧◡≦)
yah pada saat aku nulis postingan ini, aku lagi merasakan ngenesnya malmingku. setiap minggu harus begini. sendirian di depan komputer bingung mau ngapain. OL fb juga gak ada yang OL soalnya semua pada malming. on twitter juga gak ada mensyen, soalnya semua sibuk mensyenin pacarnya kalo gak gebetannya. yah satu-satunya untuk mengisi kekosongan itu cuman buka blog dan curhat di sini.
kesepian tuh gak enak banget. sumpah suer tekewerkewer deh. rasanya kesepian tuh kayak nyasar di hutan. bingung mau ngapain enaknya. kalo gak ngapa-ngapain juga gak enak, kayak kebo aja. kalo ngapa-ngapain, emang mau ngapain ?
kapan yaah malmingku bisa berkesan ? sekaaliii aja ya Tuhan (˘ʃƪ˘). nggak perlu berkesan karena pacar, kumpul-kumpul bareng sahabat-sahabatku juga pasti berkesan kok. tapi kita kan masih SMP. masih belum boleh keluar malem-malem. yah, jadi kalo dihitung-hitung malming berkesan tuh sekitar 2-3 tahunan lagi saat kita udah punya KTP -__-"
aahh, gatau deh mau bahas apa'an lagi. udah buntu nih pikirannya gara-gara kesepian banget p(´⌒`q). ya udah deh, kita akhiri disini aja dulu postingannya. moga kalian nggak kesepian kayak aku ya .__. saat kalian kesepian ingat aku aja deh. pasti rasa kesepian itu akan menghilang dan rasa mual akan datang.
oke, gue Lutung tergaul di seantero jagat. salam suram aja deh~

sekian,
AWA

1 comment:

  1. Apa hari ini kamu masih kesepian?bales di Line : @ali_aprilia

    ReplyDelete