Nyasaar kemana nih eke ? ƪ(° ̯˚ ʃ)

yaah temen-temenku semua. saya punya kisah sedih di hari rabu (again). langsung cerita aja yaaa :
jadi gini, aku tadi baru pulang dari rumah bella, salah satu sohibku. kita habis belajar sama-sama buat TO besok. naah, aku tuh rencananya dari rumah bella langsng ke RS untuk jenguk ibuku. tapi aku gatau naek apa. katanya bella sih dia pernah naik GA ke RSU. yaa aku nurut aja daripada oper kan mahaal ? (pakak pakak) nah trus supaya lebih pasti aku tanya ke sopir GA nya, " pak, lewat RSU ?" trus pak e manggut-manggut. yaa aku santai aja masuk angkot jahanam itu Ψ(▸_ ◂✗). lah trus itu di sepanjang perjalanan aku tenang-tenang ajaa. tapi lama-lama aku mikir gini, " kapan sampeknya nih ? " maksudku tuh. kalau udah sampek RSU, pak angkotnya bilang ke aku. tapi setelah 45 menit aku naek angkot itu aku gak nyampe-nyampe. sumpah bingung aku. sampe nyasar ke SMP 5 pula .___. dan aku merasa angkot GA itu nggak melewati RSU sama sekali. saya tekankan lagi (biar lebih dramatis) : NGGAK MELEWATI RSU SAMA SEKALI. di angkot itu aku tobat terus. tapi aku tetep diem seribu bahasa. pasrah dengan pak sopir gendut yang kalo ketawa itu sok asik sekali. trus pas di perempatan gunung sari intan. pak e tanya ke aku : "loh dek, turun manaa ? " gubrak klontang klontang tretek dung joss. aku langsung ndredek. mampuss deh. " turun RSU pak. "kataku radak gugup. serempak semua yang ada di angkot menatapku dengan tajaaam. tajaam sekali. sampai melukai tanganku (halah geje). lalu apa ? lalu pak angkot itu ketawa dan suara ketawaannya itu sangat sok asik sekali. aku jadi males ketemu sama orang itu lagi. dan orangnya bilang apa sodara-sodara ? dia bilang, " RSU udah kelewatan dek. maap ya, bapak lupa kamu turun RSU. kamu sekarang turun disini aja. nyebrang. trus cari AG. " aku menghirup udara dengan panjang dan menghembuskannya dengan perlahan. siaalaan nih gue dikerjain sama pak angkot. dan saat itu juga aku berdoa biar masuk TIPI (eh gak nyambung ya?). aku akhirnya turun di perempatan itu. (dan untungnya pak yang ketawanya sok asik itu tidak memperbolehkan aku membayar. assiikk gratisaan) dan nunggu AG. supaya nggak nyasar lagi. aku tanya dulu ke pak AG yang mau tak naikin. " RSU pak ? " pak AGnya manggut-manggut. dan aku naik angkot lagi dengan perasaan degdeg ser. takut disasarin lagi. daaan apa yang lebih paraahh lagi. kamu tau apaaa ? apaaah ? aku cuman naik angkot AG itu sekitar 5 menit ! dan jadi ternyata dari perempatan situ sebenernya sudah deket RSU nya. aaah, tapi aku udah kadung naik, yawes, jadinya mbayar 1500. sial banget deh .___. sebenernya kalo tau RSUnya udah deket, aku bakal jalan kaki ajaah. tapi biarlah. jadikan pengalaman aja deh kejadian hari ini. :)
nb bella : tunggu aku di pintu gerbangg !!! *dendam kesumat*

sekian,
AWA

No comments:

Post a Comment