Laporan dari Panti Asuhan Asrori

Hahaai :D wuuaaa >< besok udah pengumuman hasil UN. gimana ya hasilnya ? uhm... semoga membahagiakaan :D minta doanya ya temen-temen sekalian biar hasil UN nanti bisa memasukkanku di SMA 1 atau SMA 8 secara online :) I hope you do this :'
di twitter udah pada ramai gara-gara H-1 pengumuman. jiyaaahahaha. sampai-sampai aku meramalkan bahwa kata "ndredeg" (deg-degan) bakal jadi TTI (Trending Topic Indonesia) di twitter .__. yaa, kita berdoa aja semoga apapun hasilnya nanti bisa memuaskan dan segala doa kita usaha kita selama ini membuahkan hasil :) aku yakin temen2 LULUS semuaaaaaanyaaa kok :D horeee. dan nanti kita bakal bersorak senang saat mengetahui hasil kita. Amin Ya Tuhan :)

cukup dulu deeh curhatannya. eeh.. jangan lupa doain kita semua yang mau menerima hasil UN yaa ? doain yang terbaik aja buat kita semua ;) makasih temaaaan :D
kita sekarang mau denger perjalanan (ceilah) ku ke Panti Asuhan Harapan Putera Asrori yang terletak di sebelah kantor kecamatan .__. bisa dilalui pakai angkot MM ._.

ya  karena kelas 9G itu kelas yang berisi anak yang manis-manis dan berbakti kepada nusa dan bangsa (ho...ho..hoeek) maka kita memutuskan untuk menggunakan uang KAS kita untuk teman-teman kita di panti asuhan Asrori. baaik kan kita ? (eittss.. gak boleh sombong lho .__. iya deh maap). selain ngasih sebagian kecil dari uang jajan kita untuk Panti Asuhan itu kita juga ngasih sembako :D kami berharap sembako dan uang itu bisa berguna untuk kebutuhan pangan/sandang/papan temen2 di Panti Asuhan Harapan Putera Asrori.

kita nggak cuman berbagi "barang", kita juga berbagi keceriaan disana :) kita bermain game dengan teman-teman kita yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng :* (uhuui). kita main "teruskanlaah...teruskanlaah... kau begitu.." mirip-mirip sebuah lirik lagu ya :/ -_-. sebenernya kita maen game tanpa judul. pokoknya gamenya itu kayak nerus-nerusin cerita gitu deh. seru deeh pokoknya !! :D dan hasilnya.... sangat.... absurd -_-

karena aku yang ngurus kelompok 4. jadi aku cuman punya hasil game kelompok 4 aja. nih aku beritahu hasil cerpen yang absurd itu :
Di hutan ada Mak Lampir yang jahat dan kejam tetapi dia tidak makan lalu aku mandi bersama tetanggaku Ψ(▸_ ◂✗)
 ........................................ *krik*
.......................................... *krik*
........................................... *krik*
(samar-samar terdengar lagu Iwak Peyek dari kejauhan)

APA NYAMBUUNGGNYAA ??!! (sabar-sabar .. -_-)
mari kita bahas secara logika cerpen diatas :
jadi gini. di sebuah hutan ada Mak Lampir. tentunya Mak Lampir itu jahat dan kejam. okee, sampai sini masih cukup nyambung. lalu kata berikutnya "dia tidak makan". okee, kita anggap ini nyambung aja. kemungkinan Mak Lampir itu kekurangan pangan karena hidup di hutan yang notabene di hutan tersebut nggak ada yang namanya toko sembako. oke, kita lanjut... "lalu aku mandi bersama tetanggaku" !!! ini what the hell sekali -___- awalnya, penulis menjadi sudut pandang ke tiga hanya sebagai pengamat Mak lampir. tapi kenapa tiba-tiba menjadi sudut pandang pertama menjadi tokoh utama ??!! aneeh sekalii... saya sampai jijik membaca cerita ini di depan temen-temen Panti Asuhan Asrori. apalagi kata-kata yang menjelaskan bahwa dia sedang mandi.... bersama...tetangganya -__-" ini kenapa penulisnya labil sekali ??!! pertamanya dia bilang, Mak Lampir hidup di hutan. tapi kenapa berikutnya penulis mengatakan bahwa ada seorang tetangganya yang bersedia mandi bersama Mak Lampir ??!! oke, kita anggap saja "aku" itu Mak Lampir .__. tapi tetep aja gak nyambunggg !!?? *emosi tak tertahankan*

yaudah daripada aku darah tinggi. mending kita sudahi saja membahas cerpen yang bener-bener absurd itu -____-"

oh ya ini aku mau share foto waktu kami di Panti Asuhan Asrori :
by Indi



anak Panti nya nggak mau diajak foto. yang mau cuman yang baju hijau-orange itu aja :3 unyu-unyu :3 trus yang di tengah samping Bu Endang itu adalah pengurus Pantinya. salut banget sama ibu itu :)
 do you find me ? huahaha.

pulang dari Panti Asuhan. tanpa direncanakan, kami langsung menuju ke rumah Bu Endang yang nggak jauh dari Panti Asuhannya. anak-anak yang bawa sepeda pada ngimbali. horee ! terimakasih yang bawa sepeda :3 sayangnya aku nggak digonceng anak itu *eehhh* (anak itu baca nggak ya ? celingak celinguk) aku digonceng sama Gandhi Rossi KW -_-" yang ngawur sekali kalo bersepeda motor -_- lain kali aku gak mau digonceng anak itu lagi. hiiih~ mengancam jiwa dan raga.

kita di rumah Bu Endang nyemil-nyemil, bercanda-canda, berfoto-foto. sayang sinyorita kurang satu :( yaitu Ilmi Hedys. dia lagi persiapan masuk SMA baru di Jember ;( very miss you dear.
jam 4 kami semua pamit pulang sama Bu Endang tersayang :* dan kami pulang ke rumah kami masing-masing dengan membawa sebongkah kenangan yang gak bakal dilupain sampai kakek-nenek nanti :* ayo rek, kapan2 gini lagi :)

sekian,
AWA

No comments:

Post a Comment